Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:15 WIB
loading...
Perjalanan Kasus P....
Sean Combs alias P. Diddy tengah mengalami jalan terjal dan menurun, dari sosok selebritas papan atas menjadi musuh nomor satu penduduk Amerika. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sean Combs alias P. Diddy tengah mengalami jalan terjal dan menurun, dari sosok selebritas papan atas menjadi musuh nomor satu penduduk Amerika. Kehidupan rapper satu ini mencapai antiklimak setelah sang mantan kekasih, Cassie Ventura, membongkar semua kejahatan yang pernah ia lakukan.

Namun, sejatinya bukan cuma Cassie Ventura yang "bermasalah" dengan P. Diddy. Sebelum ini, ada banyak orang yang pernah berkonflik dengan Diddy, bahkan sampai juga ke jalur hukum, walau pada akhirnya Diddy masihbisa melenggang bebas.

Tak ada petualangan yang tidak berakhir. Begitu pun yang dialami P. Diddy. Berkali-kali membuat masalah dengan orang lain, akhirnya rapper yang juga bos perusahaan rekaman ini tak bisa berkutik saat pihak berwajib menangkapnya pada 16 September lalu atas tuduhan perdagangan seks.



Berikut daftar orang-orang yang pernah mengajukan tuntutan hukum terhadap P. Diddy

1. Casandra ‘Cassie’ Ventura

Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Shutterstock

Pada 16 November 2023, Cassie mengajukan gugatan terhadap P. Diddy dengan tuduhan melakukan pemerkosaan dan kekerasan fisik selama 10 tahun dalam hubungan
mereka.

P. Diddy diduga memaksa Cassie berhubungan seks dengan pelacur laki-laki saat dia syuting, menganiaya dia secara fisik, dan mencekokinya dengan obat-obatan.

Cassie juga menuduh Diddy memaksa masuk ke rumahnya dan memperkosa dia menjelang akhir hubungan mereka pada 2018.

Meskipun P. Diddy bersikukuh menyatakan tidak bersalah, namun bukti video dari salah satu pertengkaran fisik yang dijelaskan Cassie dalam pengaduannya, dirilis ke publik pada 17 Mei 2024.

Video itu memperlihatkan suasana di sebuah lorong hotel pada Maret 2016, di mana P. Diddy yang saat itu hanya mengenakan handuk mencoba mencegah Cassie untuk
melarikan diri. Diddy mengejar Cassie hingga ke lift, lalu menangkap, melemparnya ke lantai, dan menendang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)